Tips Pertahanan Diri Bagi Wanita




Seperti kata bang Napi, kejahatan terjadi bukan karena ada niat semata, tetapi karena adanya kesempatan. Oleh karena itu kita senantiasa harus berhati-hati terhadap tindak kejahatan yang bisa terjadi kapan saja dan di mana saja, terlebih bagi seorang wanita. Biasanya para pelaku kejahatan lebih banyak memilih target para wanita, karena wanita cenderung lemah fisiknya di banding pria. Nah kali ini saya akan memberikan beberapa tips pertahanan diri bagi wanita, yang mudah-mudahan bisa memberikan manfaat.

1. Belajar bela diri

Sekarang ini banyak sekali jenis bela diri yang bisa di ikuti, bahkan dapat ditemui diberbagai tempat. Memang sih harus keluar biaya untuk belajar bela diri, tapi apalah artinya uang dibandingkan nyawa. Sebaiknya pilihlah jenis bela diri yang bisa anda pelajari yang tidak terlalu mengandalkan kekuatan fisik semata.

2. Gunakan semprotan air cabe atau merica

Cara ini cukup praktis dan ampuh, anda tinggal menyediakan bekas tempat parfum semprot lalu anda isi dengan air cabe atau air lada. Anda tentunya harus membawa ini kemana saja untuk melindungi anda, ketika anda mengalami tindak kejahatan anda bisa menyemprotkan air cabe atau lada tersebut ke mata pelaku, saya yakin dengan begitu si pelaku tidak akan bisa melukai dan menyakiti anda lagi.

3. Pergunakan apa yang anda bawa

pergunakan apapun yang anda bawa, maksudnya gunakan setiap barang yang anda bawa untuk pertahanan diri dari penjahat, misalnya tas, anda bisa memukul penjahat dengan tas anda, ketika anda mengalami tindak kejahatan.

4. Lumpuhkan penjahat

Ini juga salah satu yang paling efektif, namun butuh keberanian dari anda sendiri. ketika anda di jahati seseorang yang berniat merampok anda anda bisa melumpuhkan penjahat tersebut dengan menendang atau memukul bagian paling vital di tubuh si penjahat. (anda pasti tahu bagian vital yang saya maksud)

5. Gunakan alat setrum

Saya tidak tahu apa nama alat ini tapi yang jelasnya alat ini bisa nyetrum, Mungkin anda juga pernah lihat di film-film. Anda bisa mencari nya di toko atau di mall, saya kira mungkin alat ini tidak terlalu sulit untuk di temukan terutama di kota-kota besar. Alat ini sangat bermanfaat untuk pertahanan diri anda, anda bisa menyetrum si penjahat dengan alat ini.

Kejahatan memang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja, tapi kalau kita lebih berhati-hati kita juga bisa menghindar ataupun mencegah kejahatan itu menimpa kita. Sebaiknya kalau anda bepergian, belanja atau sekedar jalan-jalan sebaiknya ajak seseorang yang bisa melindungi anda misalnya pacar atau teman. Atau mungkin kalau anda seorang bisniswoman, anda bisa menyewa bodyguard. Saya juga bersedia melindungi anda hehehe ...(bercanda).

Sekian dulu tipsnya moga bermanfaat dan moga-moga anda terhindar dari tindak kejahatan, terutama bagi wanita....to be continued

thumbnail
Judul: Tips Pertahanan Diri Bagi Wanita
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz