Mau Berhenti Merokok ! Ini Dia Alat Bantunya

cara berhenti merokok

Mau Berhenti Merokok ! Ini Dia Alat Bantunya - Cara berhenti merokok, sebelumnya saya juga pernah posting tentang cara berhenti merokok : tips berhenti merokok, kali ini saya mau beritahu alat bantu yang bisa memudahkan anda meminimalisir dan bahkan membuat anda berhenti merokok.

Dalam berhenti merokok anda tentunya butuh waktu untuk menyesuaikan tubuh anda yang selalu ingin menggunakan rokok sebagai alternatif penenang saraf dan pikiran, namun ternyata banyak sekali cara dan alternatif untuk menggantikan peran rokok ini dalam kehidupan anda. berikut beberapa alat bantu alternatif bagi anda yang mau mencoba untuk berhenti merokok, sebagaimana dilansir oleh Robert E. Kowalski melalui buku Terapi Hipertensi.

Rokok elektrik

Rokok tembakau dapat diketahui kandungan nikotin dan tar-nya karena tercantum pada kemasan, sedangkan rokok elektrik tidak ada keterangan apa pun tentang kandungan produk ini. Karena produknya yang isi ulang, perokok aktif tidak bisa mengetahui seberapa banyak nikotin yang masuk dalam paru-paru.

Permen karet

Mengunyah permen karet dapat membuat mulut tetap sibuk. Ini merupakan salah satu cara mengalihkan perhatian asam pada mulut. Memberi rasa pada mulut dapat mengurangi keasaman perokok.

Spray mulut

Beberapa peneliti mengatakan bahwa spray mulut mengandung zat pembunuh kuman dan penyegar mulut. Ini dinilai dapat membantu keinginan merokok seseorang.

Kopi

Selain banyak disukai, kopi juga bermanfaat untuk menggantikan peran rokok untuk menenangkan pikiran dan saraf, namun tidak boleh digunakan secara berlebihan, cukup untuk sementara hingga anda bisa berhenti merokok.

beberapa cara di atas menurunkan jumlah nikotin yang dibutuhkan tubuh Anda dengan tetap mempertahankan keseimbangan dan kenyamanan dalam upaya berhenti merokok. Intinya, harus mempunyai keinginan yang kuat dalam diri sendiri untuk berhenti merokok.

thumbnail
Judul: Mau Berhenti Merokok ! Ini Dia Alat Bantunya
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz