5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat - Masalah yang muncul setelah kita bisa mengatasi jerawat adalah bagaimana menghilangkan bekas jerawat tersebut. bekas jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, walau itu bisa ditutup dengan make-up tebal, tapi tetap saja itu tidak memuaskan.


Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

Setelah menerapkan cara menghilangkan jerawat, selanjutnya anda juga menerapkan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat berikut, seperti yang dikutip dari boneclinx690.hubpages.com.

1. Putih Telur - Putih telur memiliki kualitas penyembuhan yang sangat kuat yang akan membantu menyembuhkan luka Anda dan akhirnya membuatnya kurang terlihat. Putih telur penuh dengan protein dan asam amino yang dapat mengencangkan pori-pori untuk mencegah jerawat baru saat itu mencerahkan kulit bekas luka. Ambil mangkuk kecil dan ambil 3 putih telur. Gunakan jari Anda dengan lembut menyebarkan putih telur pada kulit Anda - berkonsentrasi pada area yang bermasalah. Biarkan putih telur kering pada kulit dan tunggu beberapa menit sebelum dibilas pergi lembut dengan air cukup hangat. Lakukan ini 2-3 kali seminggu.

2.Jus lemon - Jus lemon mengandung asam sitrat yang, bersama dengan asam laktat dan glikolat, adalah salah satu yang paling sering ditemukan Asam Alpha Hydroxy atau AHA. AHA yang sangat dikenal untuk penggunaan kosmetik. Banyak produk perawatan kulit, termasuk krim anti-penuaan dan chemical peeling, memiliki AHA di dalamnya sebagai bahan utama. Aplikasi topikal AHA dikatakan untuk mendorong peningkatan produksi kolagen dan peningkatan ketebalan kulit. Semua yang setara dengan lebih penyembuhan untuk kulit bekas luka. Selain itu, jus lemon, karena konten asam alamiah, adalah disinfektan kuat yang membantu dalam menghancurkan bakteri yang menyebabkan jerawat dan itu adalah exfoliant alami yang menghilangkan sel-sel kulit mati dan memfasilitasi pembentukan kulit baru yang sehat. Selain itu, membantu dalam meringankan warna kulit yang membantu dalam melawan efek dari hiper-pigmentasi - souvenir lain hari jerawat Anda. Adapun obat jus lemon: Pastikan bahwa kulit Anda bersih dengan mencuci dengan pembersih jerawat ringan. Kemudian mengambil mangkuk dan meremas 1-3 lemon di dalamnya atau lebih baik lagi membeli semua jus lemon alami dari toko bahan makanan lokal. Ambil bola kapas dan oleskan dengan jus. Oleskan jus untuk daerah dilakukan sepenuhnya tapi jangan berlebihan. Ulangi 2-3 kali seminggu. Ingat jika Anda memiliki kulit sensitif, jus dapat menyebabkan efek menyengat, tapi kemungkinan akan terjadi hanya beberapa pertama kali. Jika efek menyengat menyertai kemerahan signifikan kemudian hentikan penggunaan karena kulit Anda terlalu sensitif untuk metode ini.

3. Aloe Vera juice - jus Aloe Vera atau gel, adalah cara yang fantastis sebagai cara menghilangkan bekas jerawat. Tidak hanya menenangkan kulit meradang, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan meregenerasi jaringan yang rusak. Kualitas masam mild memastikan bahwa dengan teratur jerawat penggunaan akan mudah dicegah sehingga kulit lebih lembut, menurunkan pembengkakan dan menyegarkan pertumbuhan sel baru dan dengan demikian mengurangi bekas jerawat yang akhirnya memudar dari waktu ke waktu. Banyak di industri kosmetik yang mengakui pentingnya keajaiban tanaman ini dan menggabungkan ekstrak dalam banyak produk perawatan kulit. 

4. Minyak Zaitun - Minyak zaitun dikemas dengan zat besi dan vitamin A, D, E, C, B1 dan B2. Vitamin E semakin diakui sebagai pemain penting dalam membantu melawan proses penuaan. Minyak zaitun yang kaya anti-oksidan dan agen anti-inflamasi yang baik membantu mencegah jerawat dan menghilangkan bekas jerawat secara efektif. Karena minyak zaitun yaitu non-comedogenic itu tidak menyumbat pori-pori, dan karena secara efektif melarutkan kotoran dan minyak yang terperangkap dalam pori-pori kita sudah tersumbat, yang merupakan pengobatan bekas luka jerawat yang baik. Sebelum pergi tidur lembut pijat minyak zaitun ke kulit wajah Anda, berkonsentrasi pada tempat masalah. Lanjutkan memijat selama beberapa menit sampai Anda bisa merasa bahwa pori-pori Anda benar-benar jenuh dan lakukan ini 15 menit sebelum anda tidur.
5. Madu, semua orang tau manfaat madu itu sangat banyak, termasuk menghilangkan bekas luka dan salah satu cara menghilangkan bekas jerawat yang banyak digunakan adalah madu. ada baiknya 15 menit sebelum anda tidur, oleskan madu ini kebagian terparah di wajah anda yang terkena jerawat

thumbnail
Judul: 5 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz