5 Makanan Terbaik yang Rendah Karbohidrat

5 Makanan Terbaik yang Rendah Karbohidrat - Kebanyakan orang yang sadar akan kesehatan atau diet sehat akan melakukan diet rendah karbohidrat yang umumnya mengurangi asupan buah-buahan, sereal, biji-bijian dan gula dari diet.

Makanan rendah karbohidrat
Makanan rendah karbohidrat


Jika anda termasuk orang yang ingin menurunkan berat badan dengan cara mengkonsumsi makanan rendah karbohidrat, berikut ini seperti yang dikutip dari Healthmeup 5 Makanan Terbaik yang Rendah Karbohidrat .

1. Ayam dan ikan adalah salah satu makanan dengan protein yang rendah karbohidrat, sangat cocok bagi mereka yang mengikuti diet sehat  rendah karbohidrat. Protein sangat dibutuhkan tubuh untuk perbaikan jaringan dan juga berfungsi sebagai pertahanan tubuh.

2. Daging merah seperti kambing yang sempurna rendah karbohidrat item diet terutama jika dikonsumsi dalam jumlah sedang. Daging merah merupakan sumber yang baik untuk zat besi dan tinggi protein.

3. Produk susu seperti halnya keju cheddar adalah salah satu makanan rendah karbohidrat, namun tidak termasuk yoghurt. susu merupakan salah satu sumber karbohidrat yang tinggi.


4. Salad sayuran seperti ketimun dan selada dan brokoli, kembang kol adalah makanan sehat yang rendah karbohidrat. Anda dapat menyertakan sayuran non tepung dalam diet karbohidrat rendah juga.

5. Buah-buahan tertentu seperti kelapa, apel, pepaya, peach dan stroberi yang rendah karbohidrat. Ada beberapa pengecualian yang buah yang rendah karbohidrat. Tapi kadar gula yang rendah dalam buah tidak berarti karbohidrat rendah baik.
Beberapa jenis makanan rendah karbohidrat di atas mungkin sebagian mengandung lemak dan kolesterol, jadi disarankan agar anda memperhatikan cara mengolah dan mengontrol konsumsinya.


thumbnail
Judul: 5 Makanan Terbaik yang Rendah Karbohidrat
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz