Bagaimana Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah

Bagaimana cara Menghilangkan Kerutan di Wajah - Masalah kerutan di wajah banyak di alami ketika usia mulai bertambah, terutama ketika memasuki usia 30-40 tahun. Masalah semacam ini biasanya sangat diperhatikan kaum wanita yang ingin selalu tampil cantik dan awet muda.


Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah

Sebenarnya masalah ini tidak bisa dihindari, karena dengan bertambahnya usia maka kulit pun akan semakin kekurangan nutrisi yang kemudian menyebabkan terjadinya keriput ataupun kerutan di wajah. Meski tidak bisa dihindari, namun masih bisa diperlambat atau pun dihilangkan sementara hingga usia lanjut dengan perawatan kulit yang baik dan benar. Seperti beberapa tips berikut ini yaitu Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah.
1. Salah satu kunci untuk menghilangkan kerutan di wajah ialah dengan perawatan kulit. Setidaknya pakailah SPF 30 setiap hari dan mencuci muka dengan pembersih wajah dua kali sehari.

2. Gunakan Masker Yoghurt. Campur 1 sdt. plain yogurt, 1 sdt. madu, 1/2 sdt. jus jeruk, dan 1/4 cangkir pisang ke dalam mangkuk. Oleskan campuran pada wajah Anda menggunakan jari-jari Anda, dan tunggu hingga kurang lebih 15 menit. Yoghurt dan madu sangat baik untuk mengecilkan pori-pori yang membesar, jus jeruk membantu mengurangi kerutan halus pada wajah, dan pisang sangat baik untuk mengatasi kulit kering.

3. Jus Lemon dapat bertindak sebagai tightener kulit alami. Hal ini akan mengencangkan keriput dan pori-pori membesar. Anda bisa menggunakannya ke wajah dan sekitar leher anda setiap hari. Hasil akan terlihat setelah beberapa waktu dengan pemakaian secara teratur.

4. Vitamin. Sejauh ini ada 3 vitamin yang dapat membantu memperlambat penuaan kulit. yang pertama ialah vitamin E, Vitamin E mampu melindungi kulit anda dari radikal bebas yang dapat menimbulkan kerutan di wajah. Kedua adalah vitamin C, vitamin c sangat baik untuk mengencangkan kulit. Terakhir adalah vitamin K, Vitamin K membantu menyempitkan pembuluh kapiler ini untuk mengurangi lingkaran hitam di bawah mata. 

5. Stres, Salah satu penyebab munculnya kerutan di wajah adalah stres yang menyebabkan kerutan pada dahi dan mata dari menyipitkan mata. Anda harus bisa mengatasi stres jika ingin mendapatkan kulit yang lebih baik dan bebas kerutan. (WikiHow)

Berbagai cara menghilangkan kerutan di wajah bisa dilakukan, namun hal terpenting ialah bagaimana merawat kulit untuk menghambat atau pun memperlambat keriput atau kerutan itu terjadi.


thumbnail
Judul: Bagaimana Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz