Contoh Surat Lamaran Kerja Sederhana

Contoh Surat Lamaran Kerja Sederhana - Mencari pekerjaan adalah hal yang sulit, tidak mudah untuk mendapatkan pekerjaan dalam waktu singkat apalagi untuk posisi yang tinggi. Ketika anda ingin mencari pekerjaan biasanya dimulai dengan memasukkan surat lamaran kerja. Tentunya surat lamaran kerja ini harus jelas dan mudah dimengerti.


Contoh Surat Lamaran Kerja


Untuk membuat surat lamaran pekerjaan anda tidak perlu repot, anda bisa melihat contoh surat lamaran kerja sederhana berikut :


Makassar, 2 April 2012
                                   
KepadaYth.
Bapak/Ibu Pimpinan
PT XYZ
Makassar

Saya membuat lamaran untuk posisi programmer di iklankan di Koran Fajar. Seperti yang diminta, saya melampirkan sebuah CV, sertifikasi saya, resume saya dan tiga referensi.

Kesempatan kerja yang disajikan dalam daftar ini sangat menarik, dan saya percaya bahwa pengalaman teknis saya yang kuat  dan pendidikan akan membuat saya menjadi calon yang sangat kompetitif untuk posisi ini. Kunci kekuatan yang saya miliki untuk sukses dalam posisi ini meliputi:

- Kemampuan Saya yang telah di didik, dikembangkan, dan didukung dengan pengetahuan yang baik sebagai programmer
- Saya akan berusaha untuk memberikan kontribusi yang luar biasa untuk layanan pelanggan dalam Pemrograman Komputer, saya memiliki pemahaman penuh dari siklus hidup dari proyek pengembangan perangkat lunak. 
- Saya juga memiliki pengalaman dalam belajar dan unggul di teknologi baru yang diperlukan.

Silakan lihat resume saya untuk informasi tambahan tentang pengalaman saya.

Saya bisa dihubungi kapan saja melalui email di Muhammadrizal @ gmail.com atau ponsel saya, 909-555-5555.

Terima kasih atas waktu dan pertimbangan Bapak/Ibu pimpinan. Saya harap saya bisa diberi kesempatan untuk pekerjaan dan posisi tersebut.


Hormat Saya,

Muhammad Rizal

Anda bisa mengubah dan mengisi data sesuai pekerjaan dan posisi yang ingin anda lamar, ada baiknya anda melampirkan kemampuan anda dalam posisi tersebut seperti pada contoh diatas agar lebih meyakinkan, tapi jangan terlalu berlebihan karena akan ditanggapi lain oleh pihak atau pimpinan perusahaan yang anda kirimi lamaran pekerjaan dan jangan lupa gunakan bahasa yang baku dan mudah dimengerti.

Contoh surat lamaran kerja ini bisa jadi referensi anda menulis dan membuat surat lamaran pekerjaan. semoga bermanfaat!

thumbnail
Judul: Contoh Surat Lamaran Kerja Sederhana
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz