2 Cara Hack Facebook Terbaik 2013

2 Cara Hack Facebook Terbaik 2013 - Mengambil alih akun facebook seseorang  sebenarnya adalah hal yang ilegal dan tentu melanggar aturan facebook itu sendiri, tapi masih banyak juga yang mau melakukannya.


Banyak cara yang bisa digunakan untuk mengetahui password seseorang si Facebook tapi 2 cara berikut ini paling gampang dan paling ampuh, selain itu tidak terlalu repot.

1. Pertama, Tebak password, yang pasti anda harus tau email si target, lalu anda bisa menebak password Facebooknya. Biasanya password itu 12345, tanggal lahir, tanggal jadian, nama pacar, nama sendiri, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan si target. Kemungkinan berhasil 1:10, jadi dari 10 yang ditebak passwordnya bisa kita ambil salah satunya, tapi kadang juga tidak berhasil. Cara ini pernah saya praktekkan dan saya dapat satu akun teman yang memakai tanggal lahir sebagai passwordnya.

2. Cara yang kedua mudah, anda cukup tau alamat rumah si target, datang ke rumahnya. beri salam, kalau sudah disuruh masuk langsung masuk saja. Kemudian minta alamat email dan password Facebooknya dengan baik-baik, saya yakin hanya ada dua kemungkinan kalau tidak diberitahu password dan emailnya kamu pasti di gampar dan diusir. bagaimana? Gampangkan!

Terima kasih telah mau membaca 2 Cara Hack Facebook Terbaik 2013 semoga bermanfaat dan selamat mencoba.


thumbnail
Judul: 2 Cara Hack Facebook Terbaik 2013
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Internet, Komputer, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz