Cara Mengaktifkan SMS Facebook

Cara Mengaktifkan SMS Facebook - Sms Facebook merupakan fitur dari Facebook yang memungkinkan kita mengupdate status dan menerima pemberitahuan dari akun Facebook yang kita miliki.


Berikut Cara Mengaktifkan SMS Facebook :

Pertama, Buka akun Facebook anda, lalu masuk ke "Pengaturan Akun" seperti gambar dibawah ini.

Cara Mengaktifkan SMS Facebook

Pada pengaturan Akun silahkan pilih dan klik "Seluler" seperti pada gambar berikut.



Pada pengaturan "Seluler" silahkan Klik  maka akan muncul pop up yang meminta anda memasukkan kata sandi atau password Facebook anda.


Masukkan kata sandi atau password facebook anda, lalu klik "Kirim".

Kemudian akan ada pop up menu tahap pertama untuk mengaktifkan sms facebook silahkan isi seperti pada gambar berikut.


Pada kasus ini saya menggunakan operator Telkomsel, jika anda menggunakan operator lain silahkan pilih operator kartu sim handphone anda, lalu klik "Berikutnya".

Tahap ke-2 akan muncul seperti pada gambar berikut ini.

Cara Mengaktifkan SMS Facebook

Pada tahap ini anda diperintahkan untuk mengirim SMS dari handphone anda ke nomor 32665, isi sms tersebut adalah huruf F

Setelah mengirim sms ke nomor tersebut, anda akan menerima pesan dari facebook yang berisi kode atau nomor konfirmasi. masukkan kode atau nomor yang anda terima dari ponsel anda ke dalam kotak yang ditunjuk oleh tanda panah pada gambar di atas, lalu klik Berikutnya.

Selamat! SMS Facebook anda sekarang aktif, anda akan menerima SMS setiap ada pemberitahuan, permintaan pertemanan, atau komentar pada status anda. Anda juga dapat mengirim status melalui SMS dengan cara membuat sms status dan mengirimkannya ke nomor 32665

Untuk menonaktifkan dan menghentikan SMS dari facebook anda hanya cukup masuk ke pengaturan akun + Seluler, lalu off atau matikan sms facebook pada pengaturan seluler tersebut.

thumbnail
Judul: Cara Mengaktifkan SMS Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Internet, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz