Cara Cari Uang di Internet dengan Facebook

Cara Cari Uang di Internet dengan Facebook - Mencari uang di Internet, mungkinkah? Jawabannya ya tentu bisa. Anda bisa mencari uang dengan memanfaatkan salah satu jejaring sosial yaitu Facebook. Anda bisa mempromosikan barang dan produk atau pun link afiliasi melalui facebook.


Cara Cari Uang di Internet dengan Facebook

Nah, untuk memulainya anda harus punya akun Facebook, KLIK DISINI untuk membuat akun facebook.

1. Langkah pertama setelah membuat facebook, carilah dan add teman sebanyak-banyaknya, usahakan anda memiliki teman lebih dari 500 ratusan orang biar kesempatan anda lebih besar untuk menjual produk anda sendiri atau lewat afiliasi.

2. Setelah itu mulailah mempromosikan produk anda lewat facebook, buatlah promosi anda semenarik mungkin agar teman anda tertarik untuk membaca dan kemudian membeli produk anda.

3. Jika tanda tidak punya produk sendiri, anda bisa mengikuti program afiliasi, maksudnya anda menjual barang orang lain kemudian anda akan mendapatkan komisi dari setiap barang yang terjual. Besarnya komisi tergantung dari masing-masing penyedia layanan afiliasi. 

Untuk memilih layanan afiliasi pilihlah yang pendaftarannya gratis, kalau berbayar bisa saja itu penipuan alias scam. Nah, berikut beberapa program afiliasi yang bisa anda iktui dan pasarkan produknya di facebook.

1. TokoOne

Komisi awal di TokoOne adalah 4% dari setiap penjualan produk dari link afiliasi anda dan komisi akan terus bertambah seiring banyaknya produk yang berhasil anda jual. Pembayaran komisi akan dilakukan setiap 3 bulan sekali. KLIK DISINI untuk mendaftar.di tokoone, isikan formulir secara lengkap dan benar. untuk petunjuk penggunaan dan cara pemasaran silahkan baca di bagian bawah halaman "HOME" afiliasi anda.

2. Qbonk

Komisi qbonk adalah 40%, disini anda hanya perlu memasarkan ebook tutorial belajar komputer dan hasilnya akan dibayar setiap hari sabtu dan minggu.
Untuk mendaftar di Qbonk silahkan KLIK DISINI, setelah terbuka masuk ke halaman Registrasi untuk mendaftar.

Saya kira hanya 2 itu dulu yang bisa anda gunakan saat ini, saya akan mengupdatenya lagi di lain waktu jika saya sudah menemukan afiliasi yang lainnya.

Selamat mencoba Cara Cari Uang di Internet dengan Facebook dan semoga berhasil.


thumbnail
Judul: Cara Cari Uang di Internet dengan Facebook
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Techno, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz