7 Cara Agar Cepat Hamil

7 Cara Agar Cepat Hamil - Mempunyai momongan adalah impian setiap pasangan yang baru menikah, namun apa jadinya jika kehamilan itu tak kunjung terjadi. Tentunya perasaan sedih dan rasa putus asa selalu datang ketika mengalami saat-saat seperti itu. 

Kehamilan memang bukan kehendak kita semata, tapi juga butuh campur tangan dari Tuhan, olehnya itu rajinlah berdo'a agar diberi anak dan segera hamil. Selain berdo'a kita juga harus berusaha dengan menerapkan 7 Cara cepat hamil berikut ini :

1. Lakukan hubungan suami-istri tiga kali seminggu

Hubungan badan yang teratur salah satu cara terbaik untuk hamil, tapi jangan juga terlalu berlebihan. 

2. Gunakan ovulasi prediksi kit atau monitor kesuburan.

Menggunakan ovulasi kit (atau opk) untuk memprediksi kapan Anda sedang berovulasi akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Pada saat anda mengetahui waktu kesuburan, maka itu adalah waktu yang tepat untuk melakukan hubungan badan.

3. Untuk mendapatkan hamil lebih cepat melakukan hubungan seks sebelum ovulasi (bukan setelah).

Kadang-kadang pasangan bingung tentang waktu terbaik untuk berhubungan seks dalam hubungan dengan ovulasi. Anda memiliki jendela kecil waktu setiap bulan untuk hamil. Setelah seorang wanita berovulasi telur akan bertahan sekitar 24 jam. Sperma, di sisi lain, akan hidup selama tiga sampai lima hari. Inilah sebabnya mengapa berhubungan seks 2-3 hari sebelum ovulasi akan meningkatkan kesempatan Anda untuk hamil. Jangan menunggu sampai hari Anda ovulasi berhubungan seks. Sperma pasangan Anda akan bertahan lebih lama dari telur Anda dan Anda tidak ingin melewatkan kesempatan dengan menunggu.

4. Diet

Jika anda seseorang yang memiiki berat badan yang berlebih, ada baiknya melakukan diet. Faktor kegemukan juga bisa menjadi pemicu lambatnya proses untuk hamil, selain itu dengan diet sehat anda bisa memperoleh badan yang sehat dan sistem tubuh yang sehat pula.

5. Vitamin

Ada beberapa vitamin yang tubuh anda butuhkan untuk hamil, diantaranya :

vitamin E
Zinc
Copper
asam panthothenic
kalium
vitamin A
vitamin C
vitamin D
thiamin B6
riboflavin
niacin

6. Periksa ke Dokter

Ini patut anda lakukan, mungkin saja anda punya hambatan hamil karena faktor  medis dan kesehatan. Periksakan ke dokter apakah penyebab utamanya anda tidak hamil.

7. Panduan kehamilan

Sebenarnya masih banyak tahap yang harus anda lakukan dan tahap ini anda sebaiknya membeli sebuah buku yang akan memandu anda bagaimana cara agar cepat hamil. Buku ini langsung dibuat oleh ahlinya yang akan memandu anda dalam memperoleh kehamilan dalam waktu cepat. Jika anda berminat membeli bukunya silahkan KLIK DISINI untuk detail lengkap dan pemesanan buku.


thumbnail
Judul: 7 Cara Agar Cepat Hamil
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz