Cara Mudah Pasang Iklan Gratis di TokoBagus.com

Cara Mudah Pasang Iklan Gratis di TokoBagus.com - Siapa yang tidak kenal TokoBagus.com, toko online ini menyediakan lapak iklan gratis bagi siapapun yang ingin memasarkan produknya secara gratis melalui internet. Selain gratis, barang yang anda jual juga bisa laku hanya dalam hitungan menit begitu iklan anda disetujui.


Meski sudah berdiri cukup lama, namun masih banyak yang bingung bagaimana cara memasang iklan di tokobagus. Nah, bagi yang masih belum tau bagaimana caranya berikut tutorialnya.
1. Sebelum memasang iklan anda harus mendaftar atau membuat akun di Tokobagus, untuk membuat akun diperlukan sebuah email dan jika belum punya email silahkan KLIK DISINI untuk membuat email baru anda.

2. Kemudian, Buka www.tokobagus.com dari komputer anda dan Klik "Daftar" pada bagian kanan atas browser anda, seperti pada gambar berikut.


3. Setelah itu akan muncul formulir pendaftaran seperti pada gambar berikut.

Cara Mudah Pasang Iklan Gratis di TokoBagus.com

- Isikan kotak nomor 1 dengan alamat email yang anda telah buat
- Isikan kotak nomor dengan password yang anda inginkan, misalnya "c1nt4"
- Pada kotak nomor 3 isikan kembali password seperti pada kotak nomor 2

Lalu klik "Daftar".

Akan muncul pemberitahuan seperti pada gambar berikut.


Itu berarti anda harus memverifikasi akun anda di Tokobagus.com melalui pesan email yang telah dikirimkan ke email anda.

4. Buka akun email anda dan kemudian buka pesan yang telah dikirimkan oleh tokobagus ke email anda. pesannya seperti berikut.


Silahkan buka pesan tersebut dengan meng-kliknya, lalu akan muncul pesan seperti berikut.


Silahkan klik "Aktifkan Akun saya" seperti yang ditunjuk tanda panah pada gambar dan anda akan diarahkan ke akun tokobagus anda seperti pada gambar berikut.


5. Kemudian isi formulir biodata tersebut dengan lengkap, nama, alamat, biografi, pin BB dan semua yang perlu silahkan diisi. Lalu Klik Simpan.

6. Setelah tersimpan anda bisa memulai memasang iklan gratis dengan meng-klik tulisan atau gambar "Pasang Iklan Gratis" seperti pada gambar berikut.


7. Silahkan isi semua keterangan tentang produk anda di formulir iklan, nama produk, harga, kondisi baru atau bekas, alamat anda, atau kalau perlu isi dengan nomor ponsel anda dan pin BB agar mudah dihubungi oleh calon pembeli.

Cat : Biasanya butuh waktu beberapa menit agar iklan anda disetujui, karena tokobagus akan melihat iklan anda apakah layak atau tidak untuk dipublikasikan di situs mereka.

Cara lain yang bisa anda lakukan untuk membuat akun yaitu dengan menggunakan Facebook, jika anda memiliki akun facebook. silahkan klik gambar dengan tulisan "Login With Facebook"
Cara Mudah Pasang Iklan Gratis di TokoBagus.com! Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!


thumbnail
Judul: Cara Mudah Pasang Iklan Gratis di TokoBagus.com
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Internet, Techno, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz