Akibat Mengkonsumsi Alkohol, Kanker Hati Menyerang

Akibat Mengkonsumsi Alkohol
Akibat Mengkonsumsi Alkohol, Kanker Hati Menyerang - Seperti kita ketahui bersama bahwa alkohol sangat tidak baik untuk kesehatan, namun masih banyak orang yang mengabaikan hal ini dengan terus mengkonsumsi alkohol, bahkan dalam jumlah yang banyak.

Efek buruk alkohol mungkin tidak langsung terasa, namun dalam beberapa tahun anda akan merasakan kesehatan anda terganggu akibat mengkonsumsi alkohol.

Salah satu penyakit akibat mengkonsumsi alkohol  ialah kanker hati, Beberapa penelitian mengungkapkan, penyakit hati akibat mengkonsumsi alkohol yang berlebih dapat memicu timbulnya lemak pada organ hati (disebut perlemakan hati). Selain itu, mengkonsumsi alkohol berlebih dapat menyebabkan seseorang terserang penyakit hepatitis dan munculnya peradangan hati lainnya.

“Dalam beberapa kasus, perlemakan hati tidak menimbulkan gejala dan sering tidak terdiagnosis. Namun, satu dari tiga penderita akan mengalami pembesaran hati yang menimbulkan rasa tidak nyaman di bagian atas perut.

Penyakit yang ditimbulkan alkohol ini dapat membahayakan nyawa dan kesehatan anda, maka dari itu sebelum terlambat, sebaiknya anda berhenti meminum alkohol. Ingatlah bahwa "mahalnya kesehatan akan kita rasakan saat kita dalam keadaan sakit" oleh sebab itu dari sekarang, jika anda seorang yang sering mengkonsumsi alkohol berhentilah dari sekarang sebelum itu merenggut nyawa anda.

thumbnail
Judul: Akibat Mengkonsumsi Alkohol, Kanker Hati Menyerang
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz