Kriteria Blog Yang Disukai Pengunjung

Kriteria Blog Yang Disukai Pengunjung
Kriteria Blog Yang Disukai Pengunjung


Kriteria Blog Yang Disukai Pengunjung - Sebelumnya saya telah membahas Jenis Blog Yang Tidak Disukai Pengunjung, kali ini saya akan membahas Kriteria blog yang disukai pengunjung dilihat dari sisi kita sebagai pengunjung.


Berikut Beberapa Kriteria blog yang disukai pengunjung dilihat dari segi kita sebagai pembaca sekaligus pengunjung suatu blog :

1. Blog yang menyediakan konten yang berkualitas, ini menjadi kriteria nomor 1 menurut saya, biar bagaimanapun pengunjung yang datang ke blog kita itu mencari informasi atau ilmu, sekalipun tampilan blog kita sederhana mereka tidak akan peduli, karena yang paling penting apa yang pengunjung cari dia dapatkan di blog kita.

2. Tampilan Blog, Blog dengan penampilan yang menarik tentu akan membuat pengunjung betah dan nyaman membaca informasi di blog kita, namun penampilan menarik disini haruslah disertai dengan loading blog yang ringan dan warna blog yang cerah, agar pengunjung tidak bosan membaca.

3. Navigasi blog yang mudah sangat baik, sebab pengunjung akan lebih mudah mencari informasi dari kategori tertentu. saya sendiri pernah menemukan beberapa blog yang navigasi nya membingungkan, tidak tau harus berbuat apa jadi saya tinggalkan saja blog tersebut. Navigasi tujuannya untuk memberi akses akses kemudahan kepada pengunjung untuk menelusuri blog kita bukannya mempersulit pengunjung.

Semoga bermanfaat, semua itu saya ambil dari pengalaman pribadi sebagai pengunjung suatu blog, mungkin saja anda punya pendapat sendiri. Kalau ada pendapat sendiri silahkan di taruh di kolom komentar. Terimakasih!

thumbnail
Judul: Kriteria Blog Yang Disukai Pengunjung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blog :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz