Tips Unik Mengatasi Stres

tips untuk mengatasi stres
Tips Unik Mengatasi Stres
Tips Unik Mengatasi Stres - Terkadang di dalam hidup kita mengalami stres, dimana kondisi kejiwaan dan fisik kita terganggu, hal ini bisa disebabkan berbagai hal, seperti terlalu banyak berpikir, banyak hutang, dan sebagainya. Adakalanya kita juga harus senantiasa menenangkan pikiran dan hati kita agar selalu sehat dan tenang.

Banyak sekali cara untuk mengatasi stres, berikut beberapa tips untuk mengatasi stres, :

Tertawa

Tertawa bisa menghilangkan stres anda, anda bisa membaca komik lucu, nonton komedi, atau bergabung di komunitas tawa. Tertawa terbukti bisa menghilangkan stres, karena dengan tertawa kita bisa melepaskan pikiran-pikiran negatif yang ada pada diri kita.

Salurkan energi anda

Anda bisa melakukan apapun untuk menyalurkan dan mengeluarkan energi positif dalam diri anda, misalnya dengan berolahraga atau bahkan dengan berteriak membuang segala pikiran negatif anda, lakukan apapun yang dapat mengeluarkan energi anda.

Manjakan Diri

Memanjakan diri bisa dengan bersantai, ke tempat permandian air panas, ke salon, yang penting intinya anda bisa rileks dan tenang, jadi manjakan diri anda untuk sesaat untuk menghilangkan penat dan stres anda.

Traveling

Mungkin anda punya cukup dana untuk yang satu ini, anda bisa melakukan perjalanan, berkemah, liburan ke luar kota dan sebagainya. paling tidak anda bisa melupakan sejenak hal yang membuat anda stres.

Semoga bermanfaat, intinya jangan terlalu memaksakan diri untuk bekerja, istirahat sekali dua kali tidak apa-apa untuk menghilangkan rasa stres dan bosan pada diri kita.



thumbnail
Judul: Tips Unik Mengatasi Stres
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz