Mau Gigimu Putih! ini dia 3 cara agar gigi menjadi putih

cara agar gigi menjadi putih

cara agar gigi menjadi putih

Mau Gigimu Putih! ini dia 3 cara agar gigi menjadi putih - Gigi merupakan salah satu faktor yang mempengaruhi penampilan kita, namun apa jadinya bila gigi kita kuning atau tidak bersih, tentunya kita juga tidak akan percaya diri apabila gigi kita tidak bersih, selain itu gigi yang tidak bersih akan menimbulkan bau mulut (baca : cara menghilangkan bau mulut)

Nah, berikut 3 cara agar gigi menjadi putih :

1. Belilah pemutih gigi di apotek. Apabila Anda malas dan malu mendatangi dokter gigi, Anda juga bisa menggunakan alat pemutih gigi yang bisa Anda beli di apotek. Pilih produk dengan hati-hati dan ikuti petunjuk dengan benar untuk memutihkan gigi Anda.

2. Baking soda. Alat yang satu ini juga banyak digunakan untuk membersihkan gigi. Baking soda telah banyak terbukti mampu menghilangkan noda yang membekas di gigi. Seperti noda kopi atau juga teh. Meski demikian, jika Anda memiliki masalah pada gigi seperti gigi berlubang atau gigi yang sensitif, sebaiknya Anda mengkonsultasikan hal tersebut kepada dokter gigi sebelum Anda mengaplikasikan baking soda.

3. Menjaga asupan makanan. Mengobati memang lebih buruk dari pada pencegahan. Sebelum kondisi penampilan gigi Anda semakin parah, ada baiknya menjaga makanan yang Anda konsumsi. Kurangi teh dan kopi, batasi konsumsinya paling tidak dua cangkir dalam sehari. Selain itu, kurangi atau berhenti merokok karena bisa menyebabkan gigi Anda menjadi kuning. (Metrotvnews.com)

Menjaga kesehatan gigi dan membuat gigi menjadi putih akan sangat berpengaruh pada penampilan anda, orang akan menilai anda dari penampilan anda, maka dari itu merwat gigi adalah salah satu cara agar orang nyaman dengan kita.


thumbnail
Judul: Mau Gigimu Putih! ini dia 3 cara agar gigi menjadi putih
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz