Tips Mengatasi Bau Kaki

Tips Mengatasi Bau Kaki
Tips Mengatasi Bau Kaki
Tips Mengatasi Bau Kaki - Masalah bau pada kaki adalah masalah kebanyakan orang yang cukup mengganggu, Penyebab bau kaki sangat bermacam-macam, namun beberapa orang mengabaikan hal tersebut, padahal bau kaki dapat saja mengganggu orang yang sedang ada didekat kita.

Untuk mengatasi Bau Kaki berikut beberapa tips yang mungkin berguna untuk mengatasi masalah bau kaki anda :

1. Sabun anti bakteri sangat berguna untuk membersihkan kaki dari bakteri penyebab bau kaki. Anda juga bisa menggunakan baking soda atau bedak bayi di dalam sepatu ketika tidak sedang menggunakannya. Cara ini sangat mudah dilakukan dan tak memakan banyak biaya.

2. Gunakan kaos kaki yang bersih dan kering setiap hari. Gantilah kaos kaki ketika dirasa sudah lembab. Gunakan sepatu yang nyaman agar kaki bisa bernapas. Hindari menggunakan sepatu yang sama dua hari bertutur-turut, jika memungkinkan.

3. Deodoran semprot atau antiperspiran dapat juga digunakan untuk menghilangkan atau mengurangi bau kaki anda.

4. Rendam kaki anda dengan teh atau lemon. Ini bisa mengatasi keringat dan mengurangi bau. lakukan langkah ini setidaknya sekali seminggu.

5. Rawat kuku anda dan selalu jaga kebersihan kaki anda.

6. Sepatu plastik dapat menyebabkan kaki berkeringat, jadi sebaiknya hindari. Lebih baik gunakan sepatu kulit atau kanvas karena memungkinkan kaki bernapas dan tidak berkeringat yang menimbulkan bau kaki.

Selamat mencoba dan semoga anda dapat mengatasi masalah bau kaki anda.

thumbnail
Judul: Tips Mengatasi Bau Kaki
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz