5 Buah-buahan Ini Bisa Menetralisir Asam Lambung

Buah-buahan Ini Bisa Menetralisir Asam Lambung - Asam lambung yang berlebih dapat mengakibatkan rasa perih di lambung yang kemudian Menyebabkan penyakit maag. Sangat banyak cara untuk mengobatinya dan salah satunya dengan mengkonsumsi buah-buahan alami untuk menetralisir asam lambung anda.

Jika anda mengkonsumsi buah-buahan untuk mengurangi asam lambung anda, maka anda akan mendapatkan produksi alkali yang lebih untuk mengurangi asam lambung tersebut. Berikut Buah-buahan Ini Bisa Menetralisir Asam Lambung seperti yang dilansir Okezone.com:

Mangga

Buah mengagumkan tidak hanya sehat dari segi nutrisi dan rasanya yang manis, tetapi juga merupakan antioksidan dan anti-inflamasi. Ini akan menjaga lapisan perut Anda dari dingin dan bebas asam lambung.

Kelapa

Minum air kelapa beberapa kali sehari akan berfungsi untuk mencegah pembentukan asam ekstra di perut Anda. Air kelapa juga mengembalikan zat elektrolit yang hilang dari tubuh Anda, selain itu rasanya pun sangat segar dan manis.

Semangka

Buah Semangka memiliki banyak citrulline asam amino yang membantu tubuh dalam menciptakan amonia. Hal ini pada gilirannya mempertahankan tingkat asam dan juga buah ini banyak digemari karena rasanya.

Pisang

siapa tidak kenal pisang!, Ini adalah fakta bahwa pisang yang sehat akan mengurangi tingkat keasaman di perut Anda. Itu karena pisang adalah makanan dengan nutrisi lengkap dan memiliki sifat antasid yang besar.

Ketimun

Ketimun dikenal sebagai bahan makanan pendingin. Mereka mengurangi panas tubuh dan mencegah nyeri di perut yang disebabkan oleh kelebihan asam dan satu lagi ketimun juga dipercaya dapat menyembuhkan Hypertensi.

Itulah buah-buahan yang bisa anda makan untuk menetralisir asam lambung anda, semoga bermanfaat, Terimakasih!

thumbnail
Judul: 5 Buah-buahan Ini Bisa Menetralisir Asam Lambung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz