Bikin Tubuhmu Padat Berisi Dengan Cara Ini

Bikin Tubuhmu Padat Berisi Dengan Cara Ini
Bikin Tubuhmu Padat Berisi Dengan Cara Ini
Bikin Tubuhmu Padat Berisi Dengan Cara Ini - Kebanyakan Orang pasti ingin memiliki tubuh padat berisi, tapi mereka kurang tau bagaimana cara agar tubuh berisi dan membuat penampilan fisik lebih menarik.


Proses penambahan berat badan secara umum akan menambah masa otot, jika asupan kalori melebihi output kalori, kemudian kalori yang berlebih pada tubuh di buat menjadi otot dengan kegiatan ekstra untuk membangun otot agar tidak menjadi lemak.

Para ahli menyarankan agar anda selalu melakukan latihan pembentukan otot untuk mendapatkan berat badan dan penampilan fisik yang baik. Anda bisa melakukan latihan deadlift, dimana Anda berdiri dengan kaki selebar bahu Anda. Menjaga kepala dan punggung sedikit melengkung, tekuk lutut Anda dan angkat barbel secara perlahan. Lakukan cara ini sebanyak yang anda mampu dan jangan terlalu memaksakan jika anda sudah tidak bisa melakukannya, semua proses ini butuh waktu dan tidak ada yang instan.

Anda juga bisa melakukan pull up, sit up, menggunakan barbel, berlari, atau kalau anda mau lebih efektif sebaiknya anda ikut kegiatan Gim untuk membentuk otot agar tubuh anda lebih padat berisi.

Peningkatan 500 kkal per hari juga dapat menyebabkan peningkatan berat badan sebesar 0,5 kg per minggu. Tujuan untuk meningkatkan berat badan yang diinginkan / berat badan ideal harus sesuai jenis kelamin, usia dan tinggi seseorang. Anda bisa mengkonsumsi beberapa protein yang mudah dicerna dengan nilai biologis tinggi seperti susu, telur, daging ayam, dan ikan bisa Anda konsumsi guna membangun jaringan otot dalam tubuh. Asupan 1,5 sampai 2 gram protein dapat diambil untuk membangun jaringan yang memadai. (By Okezone.com)

Semoga bermanfaat!

thumbnail
Judul: Bikin Tubuhmu Padat Berisi Dengan Cara Ini
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz