Cara Mudah Mengecilkan Ukuran Lengan

Memiliki lengan yang berlemak memang cukup mengganggu, terlebih jika kita ingin membeli baju yang sudah cocok di badan, tapi di lengan malah terlihat sangat ketat karena ukuran lengan yang cukup besar. Tapi jangan khawatir, bagi yang punya ukuran lengan yang besar dan berlemak, Anda bisa coba cara mengecilkan lengan berikut.

cara mengecilkan lengan


1. Jaga pola makan serta nutrisi

Yang terutama dalam program memperkecil lengan yakni melindungi konsumsi nutrisi serta pola makan. Jauhi makanan yang memiliki karbohidrat tinggi serta kalori. Bukan hanya artinya Anda mesti membatasi seluruh konsumsi karbohidrat, lho. Sekurang-kurangnya, Anda dapat menentukan menu low carb tak hanya nasi putih, seperti kentang, jagung, product gandum, atau nasi merah.

Pola makan juga mesti dijaga. Benar-benar dianjurkan untuk makan dalam porsi sedikit namun sering, daripada porsi yang sangat banyak makan.

" Jauhi lemak juga. Untuk menu ayam umpamanya tambah baik tentukan sisi dada yang kandungan lemaknya lebih rendah, " anjuran Denny Santoso, seseorang ahli Diet serta Nutrisi, CEO DuniaFitnes. com

2. Disiplin serta teratur dalam workout

Ialah otot yang menolong untuk berikan penampilan badan yang indah serta padat. Untuk itu, jika Anda mau memperkecil lengan, yang perlu Anda kerjakan yaitu melatih otot dengan cara disiplin serta teratur.

Sayangnya, kerapkali wanita takut apabila otot lengannya jadi besar seperti beberapa binaragawan. Walau sebenarnya, untuk membuat lengan seperti mereka, tidak cuma cukup hanya latihan 20-30 menit /hari. " Salah bila wanita takut angkat beban. Otot wanita itu tidak mudah dibentuk seperti otot pria, " tambah Denny. Latihan angkat beban sepanjang 20-30 menit untuk wanita, cuma bakal menolong mengencangkan serta melatih otot saja. Dengan cara otomatis, latihan tersebut akan membakar lemak yang terdapat di lengan serta membuatnya lebih kecil.

Beberapa langkah memperkecil lengan :

Bentuklah Triceps

Triceps merupakan sisi bawah lengan, yang umumnya menggelambir jika terlampau banyak lemak dibagian itu. Kerapkali dikeluhkan wanita, terlebih waktu kenakan baju tiada lengan. Cara mengecilkannya :

Ambillah posisi berdiri dengan kaki di buka selebar bahu.
buatlah punggung terus tegak.
Ke-2 tangan posisi tegak memegang dumbell, lalu angkat sampai membuat pojok 90 derajat. Turunkan perlahan-lahan.
Kerjakan 12 repetisi, 5 set.

Bentuklah Biceps

Biceps merupakan sisi lengan atas. Yang jika kita menegakkan tangan, maka sisi lengan tersebut yang tampak. Cara mengecilkannya :

Ambillah posisi berdiri dengan kaki di buka selebar bahu.
Punggung terus dijaga supaya tegak serta tidak membungkuk.
Ke-2 tangan posisi lurus ke depan memegang dumbell, lalu tarik tangan mendekati bahu. Luruskan kembali perlahan-lahan.
Kerjakan 12 repetisi, 5 set
Latihan Bahu

Sama pentingnya dengan biceps serta triceps, bahu juga mesti dilatih supaya terus kencang. Caranya :

Ambillah posisi berdiri dengan kaki di buka selebar bahu.
Punggung dengan posisi tegak.
Ke-2 tangan memegang dumbell, serta angkat dumbell perlahan-lahan sampai lurus dengan bahu. Turunkan perlahan-lahan.
Kerjakan 12 repetisi, 5 set. (Sumber : vemale.com)

Beberapa cara mengecilkan lengan ini mungkin akan sangat berguna jika dilakukan setiap hari secara teratur hingga bentuk lengan yang diinginkan tercapai. 

thumbnail
Judul: Cara Mudah Mengecilkan Ukuran Lengan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz