Ini Dia 5 Aturan Cara Diet OCD yang Benar

Diet OCD? Mendengar kata ini tentu sudah tidak asing lagi, diet ala Deddy Corbuzier ini kini banyak dilirik meski mengandung banyak kontroversi, baik dari pakar gizi dan kesehatan lainnya. Diet ini sendiri terbilang cukup ketat dan masih banyak yang takut untuk melakukannya dan jika berniat melakukan diet cara ocd ini sebaiknya berkonsultasilah terlebih dahulu kepada dokter dan pakar kesehatan.


cara diet OCD


Lalu, apa aja sih yang dilakukan saat diet OCD ini berlangsung? simak ulasannya berikut ini.

1. Janganlah sarapan
Bila banyak riset menyampaikan bahwasanya tidak sarapan dapat menyebabkan penambahan berat tubuh namun diet kontroversial ini jadi menyampaikan sebaliknya. Dia menyampaikan, tidak sarapan malah jauh tambah baik di banding tidak makan malam. Maka, saat melakukan diet OCD, pelaku dilarang keras untuk sarapan.

2. Puasa sampai 24 jam
Bila puasa biasanya 13 jam maka dalam cara diet ini puasanya dapat hingga 24 jam, bertahap dimulai dari 16 jam, 18 jam, 20 jam baru lalu 24 jam. Puasanya merupakan puasa makanan berkalori sesaat minum air putih terus diijinkan.

3. Makan apapun boleh
Didalam cara diet Deddy Corbuzier ini tak ada aturan pelaku diet mesti makan apa. Tetapi Deddy mengatakan, bila dapat makan makanan sehat, hal semacam itu malah benar-benar baik. Walau sudah pasti tidak sering ada orang yang akan mengerjakannya. Juga Deddy sendiri juga memadukan konsumsi makanan sehat serta junk food.

4. Terus berolahraga waktu puasa
Pembentukan otot lebih gampang waktu orang berpuasa serta janganlah takut pingsan. Obsessive Corbuzier’s Diet juga merekomendasikan supaya pelaku lakukan olahraga, tetapi bukan hanya kardio seperti yang sampai kini disarankan beberapa pakar. Juga olahraga mesti dikerjakan saat perut dalam situasi kosong atau waktu puasa.

5. Bukan hanya kolesterol Penyebabnya
Hal di bawah ini punya potensi memetik kontroversial di mana Deddy menyampaikan bahwasanya kolesterol bukan hanya pemicu kematian disebabkan penyakit jantung. Juga makin tinggi kandungan kolesterol, makin tinggi umur seorang. Jadi tak perlu hindari makanan yang memiliki kandungan kolesterol. Juga saat melakukan OCD, makanan berkolesterol jadi beruntung serta mengoptimalkan hasil diet. (Sumber republika.co.id)

Benar-benar kontroversi yah! Tapi jika anda berniat melakukan cara diet ocd tersebut, sebaiknya konsultasi dulu sama pakar kesehatan biar tidak ada penyesalan nanti atau tidak muncul hal-hal yang tidak diinginkan.


thumbnail
Judul: Ini Dia 5 Aturan Cara Diet OCD yang Benar
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz