Cara Agar Rambut Cepat Panjang dengan Alami

Rambut merupakan mahkota perempuan yang perlu senantiasa dirawat dan dijaga kesehatannya. Bila tidak, rambut bakal tampak kusam serta bikin penampilan muka menjadi tidak fresh. Beberapa cara agar tambut cepat panjang bisa dilakukan agar wanita tetap terlihat cantik dengan mahkotanya tersebut.

cara agar rambut cepat panjang

1. Sering-seringlah menyisir atau merapikan rambut

Sisirlah rambut Anda sekurang-kurangnya 50 kali dalam satu hari. Hal semacam itu bisa bikin kulit kepala dirangsang untuk menumbuhkan folikel rambut yang baru. Banyak dari kita biasanya cuma menyisir rambut 2 x dalam satu hari.

2. Memakai minyak rambut

Anda mesti meminyaki rambut sekurang-kurangnya sekali dalam satu minggu. Minyaki rambut dengan cara rata pada malam hari serta basuh esok paginya. Meminyaki rambut bisa berikan nutrisi yang baik untuk rambut.

3. Ikatlah rambut sewaktu tidur

Mengepang rambut sebelum saat pergi tidur bisa melindungi kesehatan rambut. Hal semacam ini ditujukan supaya rambut tidak rusak lantaran ada gesekan dengan bantal.

4. Konsumsi vitamin E

Makanan kaya Vitamin E benar-benar mutlak untuk perkembangan rambut Anda. Vitamin E bisa didapatkan dalam makanan, contohnyaalmond.

5. Janganlah pakai air hangat untuk membersihkan rambut

Jauhi keramas menggunakan air hangat lantaran bisa mengakibatkan kerusakan rambut. Air hangat akan membuka pori-pori kulit kepala yang selanjutnya mengakibatkan rambut rontok.

6. Membersihkan rambut dengan cara yang teratur

Membersihkan rambut sama pentingnya dengan memberi minyak rambut pada rambut. Melindungi rambut terus bersih menolong rambut tumbuh lebih cepat. Bersihkan rambut dengan sampo yang mudah sekurang-kurangnya 3 kali dalam satu minggu.

Rambut merupakan salah satu aset penting dalam penampilan seseorang, terutama bagi seorang wanita. Agar rambut tetap sehat sebaiknya biasakan merawat rambut dengan baik dan konsultasikan masalah rambut pada pakarnya agar penanganannya tepat dan aman.

Anda bisa menemukan banyak sekali Cara Agar Rambut Cepat Panjang, tetapi sebaiknya berhati-hati dengan cara menggunakan obat-obatan, karena dapat berakibat buruk bagi rambut dan juga tubuh anda.

thumbnail
Judul: Cara Agar Rambut Cepat Panjang dengan Alami
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz