Ini Dia 5 Jenis Teh yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Menurunkan berat badan secara alami adalah dambaan banyak orang, selain sehat dampak efek samping pun hampir tidak ada. Jika sudah punya badan yang ramping tentu penampilan pun akan semakin menarik, Nah untuk mewujudkan itu anda bisa mencoba salah satu dari 5 jenis teh berikut yang mampu membantu menurunkan berat badan.

cara menurunkan berat badan

1. Teh bunga lawang, pekak, atau dimaksud juga sebagai star anise tea (Illicium verum), bisa digunakan untuk melakukan perbaikan manfaat serta menyembuhkan persoalan pencernaan seperti sakit perut, diare, serta mual. Seduh setidaknya 10 menit dalam air panas, saring serta beri sedikit madu bila mau lebih manis. Minumlah sewaktu Anda alami persoalan pada fungsi pencernaan.

2. Teh peppermint
Teh peppermint berguna untuk mempercepat kerja system pencernaan hingga menolong Anda membakar semakin banyak kalori. Teh peppermint dapat menyegarkan serta dapat diminum waktu panas ataupun di buat dingin. Ambillah 1 sendok teh daun peppermint fresh atau daun peppermint kering, masukkan air panas serta diamkan setidaknya 4-5 menit. Saring, masukkan madu, serta teh peppermint siap diminum.

3. Teh hijau
Riset menyampaikan zat Epigallocatechin gallate (EGCG) yang di dapat dalam teh hijau bisa mempercepat metabolisme badan, hingga menolong membakar lebih kurang 70 kalori . Seduh daun teh hijau dalam air panas setidaknya 2-3 menit untuk memperoleh faedah terbaiknya.

4. Teh mawar
Tak hanya bisa buang racun dalam badan serta menyehatkan kulit, teh mawar juga memiliki kandungan vitamin A, B3, C, D serta E yang di kenal mempunyai faedah untuk melawan infeksi, menghindarkan munculnya sembelit, serta menolong sistem mennurunkan berat tubuh dengan cara alami.

5. Teh oolong
Riset mengungkap bahwasanya oolong yang disebut teh semi-fermentasi mempunyai dampak yang barangkali lebih kuat dibanding teh hijau. Teh ini bisa mendorong pembakaran lemak, hingga disebutkan bisa menolong kurangi kolesterol serta konsentrasi lemak dalam badan. Disarankan untuk konsumsi lebih kurang dua cangkir teh oolong /hari. Seduh daun teh oolong dalam air panas setidaknya 30 detik. (Sumber : Detik.com)

Anda bisa mencoba mengkonsumsi dengan teratur dan jangan berlebihan dari salah satu teh tersebut untuk membantu anda menurunkan berat badan secara alami.

thumbnail
Judul: Ini Dia 5 Jenis Teh yang Bisa Menurunkan Berat Badan
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz