4 Cara Buat Membentuk Otot Dada

Salah satu bentuk tubuh yang dikatakan seksi oleh wanita terhadap pria yakni bentuk dada yang bidang dan berotot, namun, untuk  memperoleh bentuk dada yang sempurna dibutuhkan latihan yang rutin dan benar. Berbagai metode membentuk otot dada mungkin kita bisa coba, namun apakah benar-benar efektif? Kalau ini adalah pertanyaan anda, berikut anda bisa menerapkan jawaban dari pertanyaan anda.

cara membentuk otot dada


1. Wall Push Ups

Muka menghadap ke tembok. Ke-2 kaki berhimpit lurus serta bergerak dengan lakukan dorongan pada tembok.Tampaknya gampang, namun ini adalah langkah permulaan dari sistem pembentukan otot dada. Dan melatihkemampuan pada persendian saat latihan Anda makin berat. Barangkali anda punya niat melalui bagian ini lantaran terlihat gampang. Janganlah terlewat teknik ini, lantaran disinilah permulaan pembentukan pondasi otot dadaberjalan.

1. Beginner : 1 set 10 gerakan
2. Advance : 2 set 15 gerakan
3. Expert : 3 set 30 gerakan

2. Kneeling Pushups

Gerakan ini adalah modal pertama untuk lakukan gerakan yang susah di variasi gerak selanjutnya. Jadi satu kesatuan gerak dari step pertama, cuma saja posisi tangan mendorong lantai. Rapatkan ke-2 posisi kaki dengan lutut sebagai penopang dilantai. Latihan ini bakal benar-benar berati banyak apabila dikerjakan dengan cara perlahan-lahan. Gerakan turun serta naik tiap-tiap memperoleh hitungan 10 detik.

1. Beginner : 1set 10 gerakan
2. Advance : 2 set 15 gerakan
3. Expert : 3 set 30 gerakan

3. Full Pushups

Mulai dengan gerakan layaknya berlutut, lalu simpan telapak tangan di lantai serta julurkan kaki lurus kebelakang. Kencangkan sisi otot lengan dengan mengunci sisi punggung serta pinggul. Saat ini dapat pakai bola seukuran bola tennis sebagai pengontrol gerakan, letakan bola tersebut pas di bawah dada (posisi awal). Atur gerakan tubuh turunsampai sisi dada hingga hampir menyentuh lantai kurang lebih sebesar ukuran bola tenis, lalu dorong tubuh kembali ke posisi awal mulanya.

1. Beginner : 1 set 8 gerakan
2. Advance : 2 set 12 gerakan
3. Expert : 3 set 25 gerakan

4. Close Pushups

Posisi awal gerakan sama juga dengan Full Pushups, walau demikian ke-2 tangan diputar kesudut dalam. Hingga jari telunjuk serta jempol bersua membuat segitiga. Turunkan tubuh/dada hampir menyentuh dari sisi segitiga, lalu dorong kembali keposisi awal mulanya. latihan ini bukan sekedar bikin otot dada terlatih, otot tricep (lengan belakang) Andajuga terlatih dengan maksimal.

1. Beginner : 1 set 5 gerakan
2. Advance : 2 set 10 gerakan
3. Expert : 3 set 20 gerakan

(Sumber : Kapanlagi.com)

Cara mudah membentuk otot ini akan lebih efektif jika anda lakukan secara rutin dan juga dibarengi dengan mengkonsumsi nutrisi yang baik untuk otot anda. Selamat mencoba!

thumbnail
Judul: 4 Cara Buat Membentuk Otot Dada
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz