10 Makanan Terbaik Saat Membentuk Otot tubuh

10 Makanan Terbaik Saat Membentuk Otot - Setiap orang pasti ingin terlihat menarik, terutama dari segi fisik. fisik yang terlihat menarik,  bagi laki-laki pastinya bentuk badan yang atletis. namun berbagai usaha harus dilakukan untuk mendapatkan tubuh yang atletis dan berotot sehat, seperti diantaranya fittnes atau pun mengkonsumsi makanan yang cocok untuk membantu membentuk otot tubuh.


Membentuk Otot tubuh
Membentuk Otot tubuh
Makanan sehat juga menjadi salah satu faktor penting ketika kita akan membentuk otot kita agar terlihat lebih menarik. berikut ini 10 makanan terbaik saat membentuk otot seperti yang dikutip dari Healthmeup :

1. Telur

 Telur sangat kaya akan protein dari 6 sampai 8 gram. telur juga kaya vitamin, zat besi dan seng. dan juga kalsium yang membuat telur sangat cocok dan salah satu makanan paling lengkap saat anda membentuk otot tubuh..

2. Ayam

Anda akan mendapatkan 30 gram protein yang bisa membantu pembentukan otot anda dari setiap 100 gram daging ayam. ayam mudah didapatkan dan sering menjadi hidangan saat makan. cobalah untuk memanggangnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Air Putih

Selain sehat, air putih juga sangat berguna untuk membantu dalam proses latihan pembentukan otot, sebab akan banyak sekali keringat yang terbuang saat anda latihan dan air putih akan menggantikan cairan tubuh yang terbuang melalui keringat tersebut.

4. Minyak Ikan

Anti-Inflamasi manfaat minyak ikan untuk membantu mengembalikan kondisi tubuh anda yang lelah. Minyak ikan juga mempercepat laju metabolisme sehingga anda tidak hanya membangun otot, tapi juga menghilangkan lemak.

5. Gandum

Gandum sangat sehat, perpaduan karbohidrat, serat,protein, mineral dan vitamin terkandung dalam gandum.

6. Nanas

Nanas mengandung enzim protein pencerna yang disebut Bromelein yang berlimpah. dapat mengurangi peradangan otot dan baiknya di konsumsi setelah berolahraga berat.

7. Bayam

Para peneliti di Rutgers University (2008) membuktikan bahwa phytoecdysteroids ditemukan dalam bayam dapat meningkatkan pertumbuhan otot hingga 20 persen. jadi, termasuk makanan sehat yang baik untuk membentuk otot tubuh anda.

8. Ubi Jalar

Ubi jalar mengandung 23 gram karbohidrat, ubu jalar juga merupakan sumber vitamin A yang baik, kalium, vitamin C, B6, ribovlafin, tembaga, asam pantothetic dan asam folat. semua yang terkandung dalam ubi jalar membantu penyimpanan energi dan membakar lemak untuk proses membentuk otot tubuh.

9. Salmon

Salmon mengandung omega-3 asam lemak amd yang sangat cocok untuk membentuk otot tubuh. Salmon juga membantu metabolisme tubuh dan membuat tubuh padat berisi.

10. Brokoli

Tambahkan brokoli untuk salad latihan Anda padukan bersama dengan bayam, tomat bayi, jagung manis dan paprika. Ini merupakan sumber vitamin, mineral dan serat.

thumbnail
Judul: 10 Makanan Terbaik Saat Membentuk Otot tubuh
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz