Seo On Page dan Rutin Update Bikin Blog Banyak Pengunjung

Seo On Page dan Rutin Update Bikin Blog Banyak Pengunjung - Setelah beberapa bulan mengadakan penelitian mengenai sumber dan faktor yang mempengaruhi posisi blog di Search engine, akhirnya bisa saya simpulkan bahwa tidak hanya dengan Backlink yang banyak, namun faktor Seo On Page dan Rutinnya update sebuah blog sangat berpengaruh terhadap posisi blog di search engine

Seo On Page
Seo on page, saya tidak terlalu banyak tahu awalnya tentang seo on page, namun saya belajar tentang itu di blog Trikmudahseo.blogspot.com yang direferensikan oleh admin Balibackpaker.blogspot.com. Setelah saya tahu, saya langsung mempraktekkan dan memperbaiki semua settingan dan apa saja yang diperlukan dalam seo on page. dalam waktu sekitar sebulan, blog saya posisinya sangat baik di halaman search engine, terutama mbah google. faktor  seo on page sangat penting agar blog kita mudah ditelusuri oleh google dan agar blog terindeks lebih cepat serta berada di posisi yang baik di Search engine.

Bagaimana dengan update yang rutin? jawabannya, update yang rutin sebuah blog juga sangat berpengaruh, sebab robot crawler search engine akan lebih sering melakukan pengecekan ke blog kita dan lebih sering serta lebih cepat mengindeks semua link dari blog kita. ada baiknya frekuensi update blog diatur waktunya agar lebih mudah bagi robot crawler mengecek blog anda.

kedua faktor ini jika digabungkan dengan backlink blog yang berkualitas dan banyak, juga akan lebih baik. Namun, bagi saya sendiri, saya sangat jarang sekali mencari backlink untuk blog ini, paling cuma sekali dua kali dalam sebulan. Hal ini karena saya berpendapat bahwa backlink akan tercipta sendiri ketika pengunjung blog sudah  mulai ramai, dan sudah banyak yang mengutip artikel (dengan mencatumkan sumber artikel) blog kita, maka akan tercipta sendiri backlink seiring berjalannya waktu. tapi saya tetap menyarankan untuk mencari backlink sesering mungkin, saya jarang mencari backlink, karena malas.


Seperti yang saya tulis di atas, ini juga sebagai penghargaan terhadap Ricky Pratama (admin Trikmudahseo.blogspot.com) yang telah membagikan trik seo on page yang sangat manjur, saya menyarankan bagi rekan blogger jika ingin belajar seo dan semua tentang blog kunjungi saja Trikmudahseo.blogspot.com, saya jamin anda tidak akan kecewa.

Sebenarnya masih banyak faktor tertentu agar blog banyak pengunjung dari search engine, misalnya kata kunci dan artikel yang berkualitas, tapi akan dibahas lain kali saja.

Terimakasih!



thumbnail
Judul: Seo On Page dan Rutin Update Bikin Blog Banyak Pengunjung
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blog :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz