Cara Membuat Baterai Smartphone Tahan Lama

Cara Membuat Baterai Smartphone Tahan Lama - Baterai adalah sumber daya utama smartphone, tapi apa jadinya jika tidak bisa bertahan lama. Di pakai beberapa saat baterainya sudah low, maka dari itu kami berbagi tipsnya dan cara yang ampuh untuk mengatasi masalah ini.

cara membuat baterai smartphone tahan lama
Picture by Teksocial
Berikut ini seperti yang dikutip dari teksocial.com, Cara Membuat Baterai Smartphone Tahan Lama :

1. Apakah pengaturan yang anda ditetapkan untuk penghematan daya yang optimal. Semua smartphone memiliki pilihan untuk sleep atau menghitamkan layar bila tidak digunakan. Biasanya Anda dapat mengatur jumlah waktu sampai masuk ke mode ini, dan itu akan mengubah layar kembali jika Anda mendapatkan panggilan, teks atau membuka layar.

2. Matikan fungsi yang tidak perlu. WIFI dan Bluetooth keduanya fitur yang besar. Tapi jika Anda tidak memerlukan kedua fitur ini, sebaiknya dinonaktifkan saja. Hal ini karena mereka akan menguras baterai Anda sangat cepat.

3. Jangan biarkan internet Anda. jika anda memiliki kecenderungan untuk meninggalkan Smartphone anda ketika sedang surfing web, sementara melakukan hal-hal lainnya. Kadang-kadang jika anda kembali ke sana dalam beberapa menit, daya smartphone anda sudah terkuras banyak. Ingat internet akan sangat menguras daya baterai smartphone anda.

4. Isi ulang Baterai anda sebelum dayanya terkuras habis, selain bisa membuat baterai lebih tahan lama, dengan di isi ulang sementara masih ada sisa daya akan membuat baterai anda panjang umur. satu lagi, jangan pernah men-charge smartphone anda dalam keadaan hidup atau terlalu lama, itu bisa menyebabkan pembengkakan baterai dan membuat baterai lebih cepat rusak.

Cara Membuat Baterai Smartphone Tahan Lama, ini adalah cara ampuh yang benar-benar bekerja. jika anda punya saran lain untuk ini silahkan berkomentar dibawah!

thumbnail
Judul: Cara Membuat Baterai Smartphone Tahan Lama
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Techno, Tips :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz