Kelebihan dan Kekurangan Internet Smartfren Connex

Kelebihan dan Kekurangan Internet Smartfren Connex - Tentu sudah banyak yang tahu tentang Smartfren Connex, Layanan data unlimited dari smartfren. Sama seperti operator lainnya, Smartfren juga memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Smartfren connex unlimited
Smartfren connex unlimited


Kelebihan Smartfren Connex Unlimited, Pada jam-jam tertentu saat jaringan sedang tidak sibuk kecepatan downloadnya sangat baik, layanan data Unlimited, tidak berdasarkan kuota, jadi bisa dipakai sampai puas hingga waktu pendaftarannya habis. 
Kekurangan Smartfren Connex Unlimited, banyak sekali kekurangannya, beberapa orang mengeluh termasuk saya. jika waktu sibuk, kecepatan downloadnya tidak berguna, koneksi internet smartfren hanya bereaksi baik terhadap server website lokal, ketika saya mengunjungi okezone, kecepatan browsingnya sangat baik, tapi ketika saya mengakses website luar negeri, saya harus menunggu 10 menit untuk membuka satu website (pada waktu tertentu). Belum lagi biayanya mahal Rp7500 untuk sehari.

Jam terbaik untuk menggunakan Smartfren Connex Unlimited adalah waktu subuh (waktu tidur) sekitar jam 3 atau jam 4 sampai sekitar jam 8 atau 9 pagi. kadang-kadang juga sekitar pukul 2 sampai pukul 4 sore baik, namun kadang-kadang sangat buruk. pada malam hari, saya tidak pernah rasakan kecepatan yang baik saat malam hari, cuma setara dengan kecepatan flexi, tapi masih baik flexi karena stabil.

Saya sarankan kalau mau menggunakan Smartfren, pikir dulu, nanti bisa menyesal. Sudah bayar mahal, tapi kecepatan internetnya lelet, saya sendiri sudah berhenti sebulan lalu memakai smartfren, bikin rugi.. Smartfren anti lelet diganti saja menjadi Smartfen asli Lelet. 
thumbnail
Judul: Kelebihan dan Kekurangan Internet Smartfren Connex
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Komputer :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz