Submit Blog Ke Search Engine Hoax?

Submit Blog Ke Search Engine Hoax? - Masih seputar optimasi blog, banyak yang mengatakan kalau blog yang baru itu harus di submit ke search engine, saya juga pernah melakukannya, namun ternyata itu semua tidak perlu dilakukan.



Submit Blog Ke Search Engine
Submit Blog Ke Search Engine 


Beberapa blog membahas tentang submit blog ke Search engine, menyarankan kita untuk melakukan submit blog ke beberapa search engine. Sebenarnya hal itu tidaklah sama sekali  perlu dilakukan, seperti yang d kutip dari Trikmudahseo.blogspot.com. submit blog ke search engine hanyalah membuang-buang waktu kita untuk melakukan optimasi blog lainnya, belum lagi kalau harus konfirmasi melalui link yang dikirimkan ke email kita.

Saya bisa menuliskan seperti ini, karena saya telah  membuktikan sendiri. Blog saya yang satunya lagi tidak pernah saya submit ke search engine, namun pada kenyataannya blog saya muncul dibeberapa search engine, seperti google tentunya, searchmyweb, ask, bing, yahoo dan lain-lain. hal itu membuktikan kalau submit url blog ke search engine tidak diperlukan.

seperti halnya google, untuk apa anda repot-repot submit url ke google jika anda menggunakan blogspot, toh blogspot itukan produknya google juga, jadi otomatis google akan mensubmit blog kita secara otomatis. kita hanya cukup mensubmit sitemap ke googlewebmaster. atau bisa juga anda melakukan submit sitemap ke bing webmaster (akan di bahas di posting mendatang). begitu kita membuat blog di blogspot, maka secara otomatis akan masuk ke google webmaster akun google kita, jadi tidak perlu repot-repot melakukan submit lagi.

Dari sekarang kalau anda membuat sebuah blog, tidak usah repot-repot submit blog ke search engine, cukup buat blog dengan seo on page, kata kunci, baclink, dan artikel berkualitas seo, itu sudah cukup. jangan lupa melakukan ping setiap update blog untuk memberitahu search engine bahwa blog kita telah di update.
thumbnail
Judul: Submit Blog Ke Search Engine Hoax?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Blog :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz