5 Cara Mengatasi Penyakit Diabetes

 5 Cara Mengatasi Penyakit Diabetes - Fakta umumnya adalah ketika anda bisa menurunkan kadar gula dalam tubuh anda, kemudian anda harus mempertahankannya dan tidak membiarkannya kembali dan menjadi penyakit diabetes yang serius.


Cara Mengatasi Penyakit Diabetes
Cara Mengatasi Penyakit Diabetes


Dr, Jaggi Shalini konsultan senior dalam penyakit diabetes punya lima cara mengatasi penyakit diabetes begitu juga cara mengontrolnya ketika telah normal.  ini bukan hanya mengenai menghindari penyakit diabetes tapi juga cara mengontrol dan mengatasinya.

1. Rajinlah berkonsultasi kepada dokter dan juga check-up ke Rumah sakit, serta jangan lupa meminum obat yang diberikan.

2. Diet atau menurunkan berat badan juga salah satu cara yang tepat mengatasi Diabetes. Makanlah makanan yang cocok saat diet, rendah karbohidrat, tinggi serat,  banyak mengandung vitamin, protein dan mineral.

3. Seseorang dengan diabetes harus terlibat dalam beberapa latihan fisik cepat setiap hari selama sekitar 45 menit sampai 1 jam. Modifikasi gaya hidup seperti menjaga penyakit diabetes dalam kontrol untuk sebagian besar.

4. De-Stressing, melalui yoga atau meditasi adalah salah satu langkah penting untuk mengendalikan diabetes.
5. Untuk menjaga penyakit diabetes seseorang harus di cek, seseorang harus melakukan pemantauan diri terhadap kadar glukosa dalam darah. (Di kutip dari sumber Healthmeup.com)

thumbnail
Judul: 5 Cara Mengatasi Penyakit Diabetes
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait kesehatan :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz